5 Ciri-ciri Pria Brengsek



5 Ciri-ciri Pria Brengsek [ www.BlogApaAja.com ]

Ditinggal kekasih tanpa ada alasan jelas, dan pertengkaran itu rasanyaseperti dunia mau runtuh. Apalagi jika Anda masih sayang. Aduh... salah apacoba?



Mungkin memang bukan salah Anda, karena kebetulan saja Anda bertemudengan si pria brengsek. Agar kejadian ini tak terulang kembali, cermaticiri-ciri si pria brengsek berikut ini ya:

Dia doyan menginterogasi





Salah satu ciri pria brengsek adalah dia sangat terlihat peduli danoverprotective. Dia ingin tahu semua kegiatan Anda, ke mana Anda pergi, dengansiapa dan sok menunjukkan kepeduliannya. Padahal, ini demi melancarkanrencananya agar tak sampai kepergok Anda saat jalan dengan wanita lain.

Dia juga akan memanfaatkan hal ini untuk mengekang dan melarang-larangAnda melakukan berbagai kegiatan yang pernah Anda lakukan semasa single.Sampai-sampai sahabat-sahabat Anda saja jadi susah mengajak Anda hangoutsekalipun girl"s time.

Dia nggak pernah salah





Bagaimanapun saat Anda bertengkar dengannya, pada akhirnya ia selaluterlihat benar dan tak pernah salah. Ia pandai berbicara dan mengendalikansuasana. Sampai Anda berpikir bahwa ini memang salah Anda (padahal tidak).

Bagi dia, yang paling penting adalah Anda harus tunduk dan berada dibawah kontrolnya. Mengandalkan statusnya sebagai pria yang memang harusdihargai (hey, wake up ladies. Kita memang harus menghargai pria, tetapi kitajuga berada sejajar dengannya!)

Dia makhluk yang misterius





Selama ini Anda yang selalu banyak bercerita, baik tentang masa lalu,keluarga, teman-teman. Ia selalu menghindar dengan cara khasnya saat tibagiliran ia bercerita. Jadi, sebenarnya Anda tak banyak tahu tentang detaildirinya. Kemisteriusan ini sengaja dibuatnya, dan terkadang memang terlihatsangat alami, sehingga Anda jadi mudah tertipu olehnya.

Dia hot di saat berdua, dan mendadak dingin di depan publik





Saat berduaan dengannya, ia akan menjadi sosok yang sangat (sok)perhatian. Berada dekat dengan Anda, menyentuh Anda secara fisik. Namun, saatberada di depan publik, ia jadi sok jaim. Alasannya, ia ingin Anda dihargai dantidak terlihat murahan di depan semua orang. Jadi ia akan sok melindungi Andadan menjaga jarak dengan Anda.

Komitmen bagi dia nomor sekian





Pria tipe ini umumnya kurang menghargai komitmen dan planning masadepan. Coba saja ajak dia berbincang dan membahas soal masa depan, ia akanberusaha menghindar dan bahkan marah. Buatnya komitmen adalah sesuatu yangmembebani dan mengikat. Dengan alasan tidak siap dan takut tertekan ia akanmengulur waktu dan terus memanfaatkan hubungan Anda sebagai pengisikesenggangan saja.

Jadi, ladies... apabila saat ini Anda berhubungan dengan tipe pria diatas, sebaiknya pikirkan kembali deh. Sayang kan kalau Anda sudah berusaha danmenghabiskan sekian banyak waktu tapi akhirnya justru Anda ditinggalkan?

Follow On Twitter