Alasan Wanita Harus Memanjangkan Rambut



Alasan Wanita Harus Memanjangkan Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Gaya rambut memang terus berputar, dan terakhir potongan pixie menjadisangat membumi. Seorang wanita tampak lebih pintar dan makin percaya diridengan rambut super pendek.



Tapi sebagian kaum hawa juga sangat memuja keindahan rambut panjang. Inibenar! Rambut panjang tidak pernah tergeser dari tren gaya rambut. Selain itu,Anda juga memiliki kekuatan untuk tampil super feminin dengan aset indah ini.Para wanita juga memiliki empat alasan lain untuk tidak tergiurmenggunting rambutnya.

1. Pelindung musim dingin



Musim hujan dengan cuaca yang dingin memang tampak sepele dan tidak adahubungannya dengan rambut. Tapi jika Anda memiliki rambut yang panjang dantebal, setidaknya Anda dapat melindungi tubuh dari angin dingin yang palingmenusuk pada bagian leher.

2. Variasi model



Memiliki rambut pendek adalah hal yang paling menyulitkan saatpenataan rambut, diluar kepraktisannya. Lebih dari sekedar sisi praktis, rambutpanjang mempunyai banyak kelebihannya. Memancing kreativitas Anda untukmenatanya.

Memang topi, pita, dan headband adalah aksesori yang membantu penampilanrambut, tapi bukan model tatanannya. Rambut pendek sangat sulit untuk Andabereksperimen dengan ponytail, bride style, atau gaya genit lainnya. PenampilanAnda juga menjadi tidak monoton dengan mengubah tatanan setiap harinya.Menyenangkan!

3. Siasati bad hair day



Opsi memiliki rambut pendek, artinya Anda harus siap keramassetiap hari. Kondisi rambut yang kotor dan berminyak lebih jelas terlihatpada rambut pendek. Biasanya rambut menjadi sangat lepek. Beruntung bagipemilik rambut panjang, Anda tinggal menariknya ke belakang, kemudian membuatsanggul kecil yang justru semakin menarik.

4. Pria lebih suka rambut panjang



Sisi feminin Anda dapat ditunjukkan dengan gerai rambut panjang yangindah. Banyak pria mendefinisikan kecantikan wanita dengan rambut panjang,mereka mengaku lebih tertarik. Bahkan Michelle Williams pun mengatakan jikabanyak pria lebih meyukai rambut panjangnya sebelum ia memangkasnya menjadisuper pendek.


Follow On Twitter