Wah, Pria Ini Sering Ajak Hewan Peliharaannya Ke Bar !!



Wah, Pria Ini Sering Ajak Hewan Peliharaannya Ke Bar !! [ www.BlogApaAja.com ]

Berada di bawah pengaruh alkohol mungkinmembawa kenikmatan tersendiri bagi sebagian orang. Namun, melakukan beberapahal dalam kondisi mabuk justru dapat membawa kerugian bagi diri sendiri. Sebutsaja seperti kisah yang dialami Jerald Reiter.



Reiter yang berusia 56 tahun itu tiba-tibasaja membuat heboh sebuah bar di Cascade, Amerika Serikat (AS). Bagaimanatidak, selain mengemudi dalam keadaan mabuk Reiter juga menyertakanhewan peliharaannya berupa seekor zebra dan burung beo bersamanya. Demikianseperti diberitakan Associated Press.

Reiter

yang sadar dirinya menjadi pusat perhatiantiba-tiba saja mengatakan, ia sering mengunjungi bar bersama dengan hewan-hewanpeliharaannya tersebut bahkan terkadang ia ikut membawa masuk peliharaannya ituke dalam bar untuk menemaninya minum.

Sontak saja sejumlah orang yang melihatkejadian tidak biasa itu langsung memotret hewan peliharan Reiter.Kejadian itu pun menimbulkan kegaduhan sehingga memancing perhatian petugaskeamanan setempat.

Ketika menyadari bahwa yang menjadi pusatperhatian itu adalah seorang pria mabuk yang mengendarai mobil dengan dua hewanpeliharaannya, tanpa pikir panjang petugas pun melakukan penahanan terhadap Reiter.


Follow On Twitter